Jagger Gandeng Scorsese Garap Serial di HBO

Jagger Gandeng Scorsese Garap Serial di HBO
Martin Scorsese dan Mick Jagger. Foto : Daily Mail
VOKALIS band Rolling Stones, Mick Jagger, tengah mengerjakan sebuah serial TV dengan sutradara legendaris, Martin Scorsese. Bintang rock berbibir dower yang kini berusia 67 tahun itu menyodorkan ide tentang serial TV yang akan mengikuti kiprah dua sahabat itu selama empat dekade di bisnis musik sejak tahun 1960-an hingga era hip hop.

Saluran TV Amerika Serikat, HBO, mengaku tertarik untuk menyiarkan serial yang awalnya dinamai "History of Music". Adapun penulis naskahnya adalah Terence Winter.

Seperti dikutip dari News of The World baru-baru ini, sebuah sumber di kalangan Rolling Stones mengungkapkan bahwa film serial TV itu murni gagasan Mick Jagger. Sumber itu mengatakan: "Awalnya, ini merupakan film gagasan Jagger. Saya tidak akan terkejut jika ia membuat penampilan yang mengagumkan di film tersebut."

Sebelumnya, pada 2008 Scorsese pernah menyutradarai Jagger dan anggota band Rolling Stones lainnya dalam film dokumenter "Shine A Light". Sementara Jagger telah memproduseri serangkaian film termasuk drama Perang Dunia II Enigma, dan berakting dalam film lain, termasuk "Ned Kelly". (ara/jpnn)

VOKALIS band Rolling Stones, Mick Jagger, tengah mengerjakan sebuah serial TV dengan sutradara legendaris, Martin Scorsese. Bintang rock berbibir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News