Jahili Davide, Destro Terancam Gagal Bela Italia

Jahili Davide, Destro Terancam Gagal Bela Italia
Jahili Davide, Destro Terancam Gagal Bela Italia

jpnn.com - ROMA - Mattia Destro menjadi pemain yang sangat bahagia ketika AS Roma menghentikan perlawanan Cagliari dengan skor 3-1 pada lanjutan Serie A di Saint Elia akhir pekan lalu.

Saat itu, bomber berusia 23 tahun tersebut sukses memborong semua gol Roma. Namun, kebahagiaan itu kini berubah menjadi kecemasan. Pasalnya, Destro terancam sanksi dari Komisi Disiplin FIGC atau Federasi Sepakbola Italia.

Itu terjadi setelah Destro terlihat menjahili penggawa Cagliari, Davide Astori. Nah, ulah itu ternyata bisa menipiskan peluang Destro membela Italia pada Piala Dunia 2014.

“Siapa yang melakukan ulah seperti itu akan dihukum. Selanjutnya, Cesare Prandelli (pelatih timnas Italia) akan melakukan evaluasi,” terang Presiden FIGC, Giancarlo Abete pada La Gazzetta Dello Sport, Selasa (8/4).

Atas ulahnya itu, Destro kemungkinan dijatuhi sanksi larangan bermain dalam tiga pertandingan. Hal itu juga pernah menimpa rekan setimnya Daniele De Rossi ketika Roma bersua Inter Milan.

“Insiden ini tak seharusnya terjadi. Namun, Prandelli akan membuat keputusan terlepas dari apa yang dijatuhkan Komisi Disiplin. Ada banyak masalah yang dihadapi Prandelli saat ini,” tegas Abete.(jos/jpnn)

 


ROMA - Mattia Destro menjadi pemain yang sangat bahagia ketika AS Roma menghentikan perlawanan Cagliari dengan skor 3-1 pada lanjutan Serie A di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News