Teka-Teki Cristiano Ronaldo Lawan Dortmund

Teka-Teki Cristiano Ronaldo Lawan Dortmund
Teka-Teki Cristiano Ronaldo Lawan Dortmund

jpnn.com - DORTMUND - Real Madrid terancam tak diperkuat Cristiano Ronaldo ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu mengalami gangguan pada lutut. Ronaldo bahkan sempat mengakhiri latihan rutin lebih cepat. Hal itu membuat jajaran pelatih Madrid tak berani memberi jaminan bakal menurunkan Ronaldo.

Padahal, Ronaldo sebenarnya sudah disiapkan untuk laga itu. Madrid bahkan mengistirahatkan Ronaldo ketika menghajar Real Sociedad empat gol tanpa balas akhir pekan lalu.

“Jika dia berada dalam kondisi 100 persen, dia akan bermain. Jika tidak, dia akan absen. Dia selalu bermain karena merasa dalam kondisi baik,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Selasa (8/4).

Tanpa Ronaldo, Madrid diyakini bakal tetap melaju ke babak semifinal. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu sukses menekuk Dortmund dengan skor 3-0 pada leg pertama lalu.

“Masalahnya adalah ketika dia merasa baik, dia ingin bermain. Dia adalah pribadi yang sangat profesional. Dia sangat tahu kodisi fisiknya dengan baik,” tegas Ancelotti.(jos/jpnn)


DORTMUND - Real Madrid terancam tak diperkuat Cristiano Ronaldo ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund pada leg kedua babak perempat final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News