Marco Reus: Kami Belum Menyerah!

Marco Reus: Kami Belum Menyerah!
Marco Reus: Kami Belum Menyerah!

jpnn.com - DORTMUND - Konfidensi para pemain Borussia Dortmund menyambut laga kontra Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions terbelah. Ada yang pesimistis, ada pula yang optimistis.

Ketika bomber Robert Lewandowski pesimistis, tak demikian dengan gelandang Marco Reus. Penggawa timnas Jerman itu optimistis bakal membawa Dortmund menekuk Madrid di Signal Iduna Park, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Konfidensi Reus mungkin terlihat berlebihan. Pasalnya, Dortmund dipaksa mengakui ketangguhan Madrid tiga gol tanpa balas pada leg pertama di Santiago Bernabeu silam.

“Kami belum menyerah. Pertandingan memang akan berjalan sulit. Namun, kami akan memberikan semuanya,” terang Reus sebagaimana dilansir laman Marca, Selasa (8/4).

Namun, Reus meminta semua penggawa Dortmund tampil habis-habisan. Dia berharap Dortmund bisa menunjukkan permainan seperti pada babak kedua di Santiago Bernabeu silam.

“Jika kami bermain seperti pada babak pertama, semuanya akan sulit. Namun, jika kami bermain seperti yang kami tunjukkan pada babak kedua, kami masih memiliki peluang. Semuanya masih bisa terjadi,” tegas Reus.(jos/jpnn)


DORTMUND - Konfidensi para pemain Borussia Dortmund menyambut laga kontra Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions terbelah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News