Lewandowski Pesmistis Ulangi Torehan Musim Lalu

Lewandowski Pesmistis Ulangi Torehan Musim Lalu
Lewandowski Pesmistis Ulangi Torehan Musim Lalu

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund pernah membuat Real Madrid menangis di Liga Champions. Tepatnya ketika Dortmund sukses menjungkalkan Madrid dengan skor 4-1 pada leg pertama semifinal musim lalu.

Namun, situasinya kini berubah. Dortmund akan menjamu Madrid di Signal Iduna Park dengan kondisi limbung. Pasalnya, Dortmund ditekuk Madrid tiga gol tanpa balas pada leg pertama.

Hasil itu membuat Dortmud dituntut bisa menang empat gol tanpa balas jika ingin lolos ke semifinal. Mampukah tim racikan Jurgen Klopp tersebut mewujudkannya?

“Kami hanya memiliki peluang kecil untuk lolos ke semifinal. Kami tak bisa membandingkan musim ini dengan musim lalu,” terang striker Dortmund, Robert Lewandowski pada Bild, Selasa (8/4).

Lewandowski juga tak berani berjanji bakal tampil merajalela seperti musim lalu. Ketika itu, empat gol kemenangan Dortmund diborong striker jangkung asal Polandia tersebut.

“Kami tak bisa berharap bakal mencetak empat gol lagi ke gawang Madrid. Saya melihat laga leg pertama di rumah. Itu benar-benar sulit untuk kami,” tegas Lewandowski. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund pernah membuat Real Madrid menangis di Liga Champions. Tepatnya ketika Dortmund sukses menjungkalkan Madrid dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News