Senin, 17 Desember 2018 – 11:46 WIB

Jahrani, Pria di Perutnya Ada Pisau dan Garpu Itu Ingin..

Selasa, 06 Maret 2018 – 00:05 WIB
Jahrani, Pria di Perutnya Ada Pisau dan Garpu Itu Ingin.. - JPNN.COM

jpnn.com - Jahrani, 24, warga Loa Duri Ilir, Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, yang diperutnya terdapat benda-benda asing seperti sendok, garpu, dan pisau, sudah menjalani operasi.

Perkembangan terbaru, Jahrani menjalani hipnoterapi, Minggu (4/3). Terapi dalam kondisi hipnosis dilakukan untuk membantunya menghentikan kebiasaan mengonsumsi benda-benda yang tidak lazim.
---
KEDATANGAN Jahrani didampingi ibunya, Jumrah, dan tim pendamping dari Dinas Sosial (Dissos) Kukar, terlambat 30 menit dari jadwal yang disepakati.

Sedianya jadwal terapi di tempat praktik Jalan Proklamasi 5, Samarinda, itu pukul 09.00 Wita.

Namun, saat menempuh perjalanan dari tempat tinggalnya di Desa Loa Duri Ilir, RT 20, Kecamatan Loa Janan, Kukar, sempat terjadi beberapa hambatan di jalan. Jadi, kedatangan mereka sedikit molor.

Saat di ruang tamu, Jahrani diminta mengisi formulir untuk menggambarkan kondisi dirinya.

Setelah itu, baik Jahrani, ibunya, maupun tim pendamping diberikan penjelasan mengenai proses hipnoterapi yang akan dijalani, oleh hipnoterapis klinis di klinik itu, Endro S Efendi.

Baik pengisian formulir maupun penjelasan yang diberikan, merupakan prosedur yang harus diberikan kepada siapa saja yang akan menjalani hipnoterapi.

Itu diperlukan agar pikiran bawah sadar klien sudah mempersiapkan dirinya sendiri untuk bisa menyelesaikan masalahnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar