Jalan Trans Kalimantan Longsor

Jalan Trans Kalimantan Longsor
Jalan Trans Kalimantan Longsor
TARAKAN- Hujan yang turun dalam beberapa waktu terakhir ini membuat sejumlah ruas jalan trans Kalimantan dari arah Bulungan ke Berau mengalami kerusakan. Sebagian badan mengalami longsor. Yang terparah longsor terjadi lebih kurang 150 meter di ruas jalan trans Kalimantan dari arah Bulungan ke Berau, tepatnya di KM 16 dari Kota Tanjung Selor, Bulungan.

Selain mengganggu arus transportasi yang menghubungkan dari Bulungan ke Berau, dan beberapa kabupaten kota lain di Kaltim bagian selatan, jalan yang longsor tersebut juga bisa membahayakan bagi para pengguna jalannya.

Warga mengharapkan agar jalan tersebut segera diperbaiki. Di samping menganggu arus transportasi, ruas jalanan yang longsor itu bisa berbahaya.

“Kalau tidak hati-hati mobil atau kendaraan lain yang lewat bisa terperosok ke jurang. Apalagi waktu malam, karena di sana sangat gelap,” ungkap Ramdan, salah seorang sopir angkutan yang biasa membawa penumpang dari Tanjung Selor-Berau-Samarinda.

TARAKAN- Hujan yang turun dalam beberapa waktu terakhir ini membuat sejumlah ruas jalan trans Kalimantan dari arah Bulungan ke Berau mengalami kerusakan.…

SPONSORED CONTENT

loading...