Jamaah Indonesia Tewas Tertabrak Di Mekah

Jamaah Indonesia Tewas Tertabrak Di Mekah
Jamaah Indonesia Tewas Tertabrak Di Mekah
MAKKAH–Aksi ugal-ugalan pengemudi mobil di kota Mekah berakibat fatal. Seorang jamaah haji Indonesia bernama Safar Masdu Ulang meninggal akibat tertabrak di Jalan Qubri Malik Abdul Aziz, Makkah, Kamis (18/10).

Korban berusia 59 tahun itu tak tertolong nyawanya. Sedangkan pengemudi ugal-ugalan itu meloloskan diri. ’’Ini kasus tabrak lari yang dialami jamaah haji Indonesia,’’ ujar  Kepala seksi pengamanan Daker Makkah, Letkol Jaetul Muchlis Ba’syir di kantor Daker Makkah, Sabtu (20/10).

Dari rekam data jamaah, sambung dia, diketahui korban bernama Safar Masdu Ulang itu adalah jamaah dari kloter 12 embarkasi Lombok. Korban meninggal tanpa sempat mendapat pertolongan dari tim kesehatan.

Jaetul Muchlis mengungkapkan, sopir yang menabrak Safar sudah diamankan kepolisian Makkah. Setelah polisi setempat melakukan pencarian terhadap identitas pelaku. ’’Kurang dari 24 jam pelaku tertangkap polisi. Kini sudah di tahanan polisi Makkah,’’ ungkapnya.

MAKKAH–Aksi ugal-ugalan pengemudi mobil di kota Mekah berakibat fatal. Seorang jamaah haji Indonesia bernama Safar Masdu Ulang meninggal akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News