Jambret Babak Belur Dihajar Massa, Bonyok, Lihat Deh Fotonya...

Jambret Babak Belur Dihajar Massa, Bonyok, Lihat Deh Fotonya...
Ilustrasi. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BENGKONG - Luky dan Nanda dua jambret akhirnya babak belur dihajar massa, setelah terjatuh saat beraksi di depan Kampung Bawean, Bengkong, Batam, Kepualuan Riau, Rabu (31/8) pukul 21.30 WIB.

Albenu warga kampung Bawean menuturkan, kedua pemuda itu dihajar massa setelah terjatuh saat gagal melakukan aksi jambret. 

"Motor pelaku hampir menabrak warga dan keduanya terjatuh," ujar Albenu seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (2/9).

Diceritakannya, mendengar ada teriakan maling warga pun berhamburan keluar dari rumah. Kedua pelaku pun ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga yang geram atas perbuatan mereka.

"Ramai warga semuanya keluar pagar pak RT hancur," kata Albenu.

Beruntung, kata Albenu kedua pelaku cepat diamankan oleh perangkat RT dan RW, kemudian dijemput oleh pihak kepolisian Bengkong "Kalau tidak habis dihajar massa," ucapnya.

Setelah berhasil diamankan di Mapolsek Bengkong ternyata kedua pelaku ini sudah melancarkan aksinya di depan Harboaurbay Batuampar, Rabu (31/8) pukul 17.00 WIB. Saat itu korbannya bernama Risma. 

Hal itu diketahui saat jajaran kepolisian Batuampar mendapat informasi ada penangkapan jambret dari Polisi Bengkong, lalau korban diminta datang, ternyata benar adanya keduanya pelaku itu telah menjambret Risma.

BENGKONG - Luky dan Nanda dua jambret akhirnya babak belur dihajar massa, setelah terjatuh saat beraksi di depan Kampung Bawean, Bengkong, Batam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News