Jambret Beraksi Ditabrak Polisi

Jambret Beraksi Ditabrak Polisi
Jambret Beraksi Ditabrak Polisi
BATAM - Dodi 29, dan Mufri 24, ditabrak mobil patroli Polsekta Lubukbaja karena ketahuan menjambret seorang ibu yang mengemudikan mobil Nissan X Trail warna hitam di simpang traffic light jalan Raden Patah, Nagoya, Jumat (29/7) pukul 11.00 WIB. Uniknya, Mufri yang membonceng Dodi tak tahu kalau kawannya itu menjambret.

"Kebetulan saat kejadian saya dan anggota sedang melintas dan mendengar ada orang-orang teriak jambret sambil nunjuk ke arah motor pelaku yang kabur.  Langsung kita kejar dan dari belakan kita tabrak bagian belakang motornya," ujar Kanit Reskrim Lubukbaja, Ipda Chrisman Panjaitan yang ikut dalam patroli dan menangkap langsung dua orang jambret.

Menurut keterangan Dodi selaku eksekutor yang mengambil uang dalam tas korban, ia tergiur dan mau menjambret karena ingin beli tiket pesawat ke Jakarta, namun tak ada duit. "Saya lampu posisi lagi merah, ibu-ibu yang saya jambret uangnya itu kaca pintunya terbuka. Apalagi ibu itu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak pecahan lima puluh ribuan dalam tasnya. Saya nampak, langsung turun dari boncengan motor,mendekat dan mengambil uang itu," ujar Dodi seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group).

Dodi sebenarnya tak berniat menjambret, kalau korbannya tak memperlihatkan uangnya. Ia berniat pergi ke Lucky Plaza menjual hp-nya untuk biaya beli tiket pesawat tujuan Jakarta.

BATAM - Dodi 29, dan Mufri 24, ditabrak mobil patroli Polsekta Lubukbaja karena ketahuan menjambret seorang ibu yang mengemudikan mobil Nissan X

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News