Jambret Bermodal Samurai Ditangkap Polisi

Jambret Bermodal Samurai Ditangkap Polisi
Jambret Bermodal Samurai Ditangkap Polisi
BANDUNG - Andy (17), satu dari 5 bandit yang hendak melakukan penjambretan terhadap korban, Rama Kadarusman (48) terjatuh dari motor. Namun Andy mengeluarkan samurai dari balik baju, hingga korban berteriak dan massa pun berdatangan.

Andy memang berhasil kabur dari amuk massa. Namun polisi berhasil membekuknya di depan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung.

Rama yang nyaris jadi korban penjambretan di kawasan Jalan Tamblong (depan pom bensin), Bandung oleh Andy bersama 4 kawanan bandit ini mempertahankan tas yang hendak dijambret. Saat tarik-tarikan tas itulah pelaku bersama motor dan 2 bandit lainnya yang berboncengan satu motor terjatuh.

"Pelaku (Andy) saat tarik-tarikan tas dengan korban, terjatuh dari motor. Motor ditinggal, semua kabur. Yang satu ini (Andy) lari dan anggota menangkapnya di depan Gedung Merdeka. Kejadiannya, Minggu 27 Januari kemarin," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso didampingi Kapolsek Sumur Bandung Kompol Janter Nainggolan di Mapolsek Sumur Bandung, Jumat (1/2).

BANDUNG - Andy (17), satu dari 5 bandit yang hendak melakukan penjambretan terhadap korban, Rama Kadarusman (48) terjatuh dari motor. Namun Andy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News