Jaminkan Aset Tanah, Bakrie Life Bikin Janji Lagi

Jaminkan Aset Tanah, Bakrie Life Bikin Janji Lagi
Jaminkan Aset Tanah, Bakrie Life Bikin Janji Lagi
JAKARTA - PT Bakrie Life umbar janji lagi terkait penyelesaian utang kepada nasabah produk investasi Diamond Investa senilai total Rp 360 miliar. Perusahaan asuransi grup Bakrie itu mengaku punya cara untuk dapat suntikan dana berupa menjaminkan aset tanah seluas 77,4 hektar.

      

Direktur Utama Bakrie Life, Timoer Sutanto, mengatakan aset berupa tanah yang akan dijadikan jaminan untuk mendapatkan dana tersebut statusnya milik grup perseroan.

"Status aset perusahaan bebas dan milik group, dalam bulan ini akan diselesaikan jaminannya dan segera akan dijadikan uang dengan cara apapun. Sekarang bagaimana aset dan kewajiban itu dituntaskan," ujarnya usai mediasi dengan nasabahnya di gedung Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam LK), Jakarta, Rabu (26/9).

Meski begitu, Timoer belum mengungkapkan skema seperti apa yang akan dijalankan untuk mencairkan aset perusahaan tersebut sehingga bisa jadi dana pelunasan kepada nasabah. Pihaknya juga masih akan bertemu rutin dengan nasabahnya.

JAKARTA - PT Bakrie Life umbar janji lagi terkait penyelesaian utang kepada nasabah produk investasi Diamond Investa senilai total Rp 360 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News