Jamwas Batal Periksa Jampidsus

Pertemuan Jampidsus-Harry Tanoe Dianggap Wajar

Jamwas Batal Periksa Jampidsus
Jamwas Batal Periksa Jampidsus
JAKARTA— Ancaman Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas), Marwan Effendy untuk memeriksa Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), HM Amari, ternyata hanya gertak sambal. Pemeriksaan terkait pertemuan Jampidsus dengan Harty Tanoesudibjo, kakak kandung Hartono Tanoesudibjo untuk membicarakan penggantian kerugian negara terkait kasus Sisminbakum itupun dianggap wajar dan tidak ada masalah.

"Dia (Amari)  sudah mengemukakan sama saya dan Jaksa Agung, kalau akhirnya mereka (Harry Tanoe) mengembalikan (kerugian negara) ya kita dengan senang hati. Ya, toh. Itu yang kita harapkan uang itu kembali," ujar Marwan Efendi di Kejagung, Jumat (23/7).

Dijelaskan Marwan, Amari sendiri tidak mengetahui kedatangan  mantan Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) Martin Pongrekun (pengacara Hartono Tanoe) ke Jampidsus juga membawa Harry Tanoe. Karena itulah, Amari mengajak sejumlah stafnya untuk menemui  tamu tersebut.

"Jadi belum ada indikasi penyimpangan," tambahnya lagi

JAKARTA— Ancaman Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas), Marwan Effendy untuk memeriksa Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), HM Amari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News