Janda Cilik Ketangkap Curi Motor

Janda Cilik Ketangkap Curi Motor
Janda Cilik Ketangkap Curi Motor
ANTAPANI - Unit Reserse Kriminal Polsekta Antapani menangkap sepasang kekasih yang menjadi pelaku pencurian kendaraan bermotor, kemarin (19/5) dini hari. Keduanya adalah Asep Kamaludin, 23, dan Wiwi, 15, yang ditangkap usai melakukan pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja hijau milik Sofyan Hidayat, 19, di Jalan AH Nasution No 135 RT 01 RW 08 Kelurahan Karang Pamulang Kecamatan Mandalajati.

Kasus ini berawal saat Sofyan Hidayat sedang bermain playstation di kamarnya. Sekitar pukul 04.00, Sofyan mendengar suara mencurigakan dari arah garasi. Kemudian dia mengintip dari balik jendela kamarnya, dan melihat pintu garasi sudah terbuka. Alangkah kagetnya dia karena sepeda motor miliknya yang terparkir di garasi sudah tidak ada.

Sontak Sofyan berlari menuju garasi untuk memeriksa sepeda motor dan kondisi sekitar. Memang, sepeda motor warna hijau dengan nopol D 5789 HL itu sudah raib. Sofyan mencoba mencari pelaku. Tak jauh dari rumahnya, Sofyan melihat sepeda motor kesayangannya itu sedang didorong dua orang pelaku, yang salah satunya perempuan. Bahkan sesekali pelaku berusaha menghidupkan sepeda motor, namun tidak pernah hidup.

Korban spontan berteriak maling sehingga memancing perhatian warga. Diteriaki maling, pelaku berhamburan melarikan diri ke arah timur. Namun malang bagi keduanya karena warga berhasil mengepung dan memukulinya. Beruntung pelaku diamankan polisi yang datang ke lokasi dan diamankan ke Mapolsekta Antapani.

ANTAPANI - Unit Reserse Kriminal Polsekta Antapani menangkap sepasang kekasih yang menjadi pelaku pencurian kendaraan bermotor, kemarin (19/5) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News