Jane Lynch Nikahi Pasangan Lesbi

Jane Lynch Nikahi Pasangan Lesbi
Jane Lynch. Foto : Observer.Com
MASSACHUSETTS - Pelatih klub cheerleader dalam serial Glee, Jane Lynch, mengakhiri masa lajang. Aktris 49 tahun itu menikahi pasangan lesbinya, psikolog Lara Embry, dalam sebuah upacara privat tepat pada peringatan Memorial Day (hari mengenang gugurnya tentara AS di medan perang) Senin, 31 Mei lalu.

Dikutip dari situs berita People, Lynch memang belum mengonfirmasi berita bahagia tersebut. Namun, pemilik restoran Blue Heron, Massachusetts, Deborah Snow, memastikan bahwa pasangan itu menikah di tempatnya.  "Tidak ada wajah orang terkenal yang ikut hadir di situ," kata Snow.

"Anak perempuan Lara ikut datang bersama dengan teman dekat mereka. Upacara pernikahan berlangsung sederhana, hangat, dan penuh keakraban. Anda akan merasakan aura cinta dan persahabatan di situ," tambah Snow.

Setelah upacara pengucapan janji sehidup semati, pasangan itu menyampaikan terima kasih kepada Negara Bagian Massachusetts yang mau membuka diri terhadap pernikahan sesama jenis. Acara dilanjutkan dengan pesta yang mengalunkan musik jazz hingga berakhir pada pukul 10 malam waktu setempat.

MASSACHUSETTS - Pelatih klub cheerleader dalam serial Glee, Jane Lynch, mengakhiri masa lajang. Aktris 49 tahun itu menikahi pasangan lesbinya, psikolog

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News