Jangan Kaitkan Bom dengan Agama

Jangan Kaitkan Bom dengan Agama
Jangan Kaitkan Bom dengan Agama
JAKARTA- Jangan kaitkan bom dengan agama.''Karena semua agama mengharamkan aksi teroris,'' tegas ketua MPR Hidayat Nurwahid kepada Wartawan di Jakarta, Kamis (23/7). Karena itu, Hidayat dengan terang-terangan mengecam semua pihak yang selalu mengaitkan setiap aksi terorisme dengan agama terutama agama islam.

Ia pun mengingatkan kepada pengamat asing yang selalu mengaitkan peristiwa-peristiwa poemboman dengan agama."Terorismekan diharamkan ajaran agama mana pun, jadi sangat bijak jika semua pihak berhenti mengaitkan terorisme dengan umat Islam," ujarnya.

Dikatakanya, aksi peledakan bom yang dilakukan oleh teroris itu  tidak hanya terjadi di Indonesia saja dan yang terpenting lagi, pemboman di sejumlah negara di dunia ini tidak dikaitkan dengan agama Islam atau agama mana pun.

"Masih banyak aksi pengeboman yang juga terjadi di negara lain dan itu tidak terkait dengan umat Islam. Seperti Di Oklahoma, di Mesir, Pakistan dan di Yaman,  itu sama sekali tidak terkait dengan umat Islam," tandas Hidayat. (agu/JPNN)
Berita Selanjutnya:
JK-Wiranto Menang di Sulsel

JAKARTA- Jangan kaitkan bom dengan agama.''Karena semua agama mengharamkan aksi teroris,'' tegas ketua MPR Hidayat Nurwahid kepada Wartawan di Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News