Jared Leto Bakal Perankan Bos Playboy Hugh Hefner

Jared Leto Bakal Perankan Bos Playboy Hugh Hefner
Hugh Hefner (kiri) dan Jared Leto. Foto: Hollywood Reporter

jpnn.com - Jared Leto dikabarkan bakal memerankan sosok Hugh Hefner dalam biopik mengenai pendiri majalah Playboy itu. Proyek yang masih dalam tahap pra-produksi ini digarap oleh sineas Brett Ratner.

"Jared adalah teman lama. Ketika dia mendengar saya mendapatkan hak atas cerita Hef, dia mengatakan kepada saya, ingin bermain. Dan saya yakin Jared bisa melakukannya. Dia adalah salah satu aktor hebat hari ini," kata Brett Ratner dilansir laman Hollywood Reporter, Rabu (4/10).

Proyek ini dalam pengembangan awal dengan RatPac Entertainment Ratner. Sutradara-produser telah ditetapkan untuk menggarap film tersebut sejak 2007, saat pertama kali didirikan di Universal Pictures and Imagine Entertainment.

Ketika hak berakhir, mereka dibeli oleh produser Jerry Weintraub (Ocean's Eleven, HBO's Westworld) untuk Warner Bros. Setelah Weintraub meninggal pada tahun 2015, Ratner mengambil hak untuk perusahaannya sendiri.

"Tujuan saya adalah membuat film sebagai sesuatu yang menghibur dan menginspirasi," ucapnya.

Pada bulan April, Ratner mengundang Jared Leto ke Playboy Mansion untuk pemutaran perdana dokumen Amazon American Playboy: Kisah Hugh Hefner, sebagai perayaan bos Playboy yang berusia 91 tahun.

Tujuannya, Ratner ingin mengenalkan Leto kepada pria yang identik dengan wanita cantik, piyama, dan rokok tersebut. Namun Hefner gagal hadir karena masalah kesehatan dan tidak menyapa tamu hari itu.

"Ada cukup rekaman Hef di luar sana, Jared akan bisa mendapatkan informasi sebanyak yang dia mau," imbuhnya. (ded/JPC)


Kisah hidup pendiri Playboy Hugh Hefner dipastikan diangkat ke layar lebar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News