Jaring Pencari Kerja Jobfair Perbanas XIX

Jaring Pencari Kerja Jobfair Perbanas XIX
Ribuan Pencari Kerja Serbu Jobfair STIE Perbanas. Foto STIE Perbanas

jpnn.com, SURABAYA - Jobfair yang setiap tahun digelar Perbanas Career Centre (PCC) STIE Perbanas Surabaya bekerja sama dengan Perbanas HRD Club tidak pernah sepi peminat.

Kali ini ribuan jobseeker baik yang datang langsung ke kampus, maupun online memburu pekerjaan. Jobfair yang diadakan 23 – 24 Mei ini diselenggarakan di Auditorium Kampus 1 STIE Perbanas dengan menggandeng 36 perusahaan baik dari bidang industri, perbankan maupun keuangan.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STIE Perbanas Surabaya Dr. Sasongko Budisusetyo, M. Si mengungkapkan bahwa jobfair yang kerap diadakan dua hingga tiga kali dalam setahun ini sebagai bentuk perhatian kampus terhadap para lulusan maupun jobseeker lainnya.

“Adanya jobfair ini, kampus bisa memantau lulusannya yang masih belum mendapatkan pekerjaan,” terangnya.

Selain itu, banyaknya ragam lowonganlowongan pekerjaan diharapkan mampu mengatasi tingkat pengangguran.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, jobseeker dapat masuk tanpa dikenai biaya. Namun terlebih dahulu harus mendaftar di registerjobfair.perbanas.ac.id.

“Pendaftaran secara online memungkinkan jobseeker melamar pekerjaan tanpa harus datang di tempat,” ujar Staff Humas STIE Perbanas, Eko. (rul/rif)

Jobfair yang setiap tahun digelar Perbanas Career Centre (PCC) STIE Perbanas Surabaya bekerja sama dengan Perbanas HRD Club tidak pernah sepi peminat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News