Jaringan Ojek Pangkalan se-Jaktim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Jaringan Ojek Pangkalan se-Jaktim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Jaringan Ojek Pangkalan se-Jakarta Timur mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com - JAKARTA - Jaringan Ojek Pangkalan se-Jakarta Timur mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.  Deklarasi dukungan itu dilakukan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Deklarasi dukungan Jaringan Ojek Pangkalan secara resmi diterima oleh Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari.

"Kami Jaringan Ojek Pangkalan mau mendukung dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres 2024," kata Ketua Jaringan Ojek Pangkalan Banu Eko Prasetyo. 

Banu berharap Prabowo-Gibran saat dilantik menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029, akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan tidak menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). 

"Harapan kami jika Prabowo-Gibran terpilih agar lapangan pekerjaan makin banyak dan harga BBM tidak melambung tinggi," lanjutnya. 

Lindsey Afsari mengatakan paslon nomor urut 2 akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat, khususnya terkait lapangan kerja. 

"Harapan agar ada perhatian BBM tidak naik dan lapangan kerja itu akan kami catat dan kami tampung. Pada akhirnya nanti saat Prabowo-Gibran dilantik, maka itu jadi perjuangan kami untuk mewujudkan aspirasi saudara," kata Lindsey. 

Dia mengatakan para ojek pangkalan yang rata-rata masih anak muda harus lebih kreatif dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Pelayanan harus memperhatikan aspek kenyamanan, keselamatan, keteraturan dan keterjangkauan.

Jaringan Ojek Pangkalan se-Jakarta Timur mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News