Selasa, 26 Maret 2019 – 17:37 WIB

Jasa Marga Gratiskan Tol Seirampah-Tebingtinggi Saat Natal

Selasa, 04 Desember 2018 – 21:26 WIB
Jasa Marga Gratiskan Tol Seirampah-Tebingtinggi Saat Natal - JPNN.COM

jpnn.com, LUBUKPAKAM - Jalan tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi sudah bisa dinikmati masyarakat mulai Desember 2018. Bahkan, pemudik sudah bisa menggunakan ruas tol Seirampah-Tebingtinggi sebelum Hari Natal dengan tidak berbayar alias digratiskan.

“Progres pekerjaan tol Seirampah-Tebingtinggi saat ini sudah 94,7 persen, tanggal 24 Desember 2018 sudah bisa digunakan uji coba dengan gratis untuk pemudik Natal dan Tahun Baru,” kata Direktur Teknik PT Jasa Marga Kualanamu Tol (JMKT), Agus Choliq, Minggu (2/12).

Agus mengimbau kepada pemudik yang menggunakan jalan tol, agar menjaga kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Pastikan saldo e-tol mencukupi dengan melakukan top up di ATM terdekat sebelum memasuki jalan tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi sehingga transaksi di pintu keluar akan lebih cepat dan lancar.

Fasilitas saat mudik, Agus Choliq akan mengusahakan pengadaan rest area sementara. Minimal ada toilet, bengkel dan kios bahan bakar minyak.

Disislain masih ada ditemukan dibeberapa titik ruas jalan tol Perbaungan-Seirampah. Ada yang sudah diperbaiki dan ada yang saat ini sedang diperbaiki.

Perbaikan dilakukan dengan membongkar jalan tol menggunakan alat berat dengan kedalaman beberapa centimeter, panjang sekira 5 meter dan lebar 2 meter.

Di persambungan jembatan dengan ruas tol ada juga dilakukan penimbunan dengan aspal hotmix, karena sebelumnya adanya susut beton.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar