Tak Mau Berbagi Makanan, Fahmi Tikam Rekannya Hingga Tewas

Tak Mau Berbagi Makanan, Fahmi Tikam Rekannya Hingga Tewas
Pelaku telah diringkus Polsek Sunggal. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Seorang pemuda di Medan, Sumatera Utara, tega menikam rekannya hingga tewas hanya karena persoalan sepele. Ya, korban tidak mau berbagi setiap ada makanan.

Berdasarkan informasi diperoleh Minggu (2/12/2018), kejadian ini terjadi di kawasan Jalan Melati Raya, Kelurahan Sempakata, Medan Selayang pada Jumat (30/11/2018).

Tersangka berinisial FAA alias Fahmi, 41, warga Jalan Ngumban Surbakti, Medan Selayang. Sedangkan korban bernama Ajo, 62, warga Jalan Melati Kelurahan Sempakata, Medan Selayang.

“Tersangka tega membunuh korban karena dendam dan sakit hati dikarenakan korban kalau setiap ada makan tidak mau berbagi,” ungkap Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Dijelaskan Yasir, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal saat polisi mendapat informasi dari masyarakat tentang terjadinya tindak pidana pembunuhan di jalan Melati Raya, Sempakata , Medan selayang. Sehingga personil Polsek Medan Sunggal langsung mendatangi TKP.

“Awalnya disana ditemukan korban yang sudah tidak sadarkan diri dalam keadaan luka bacok di kepala dan tangannya,” urai Yasir.

Kemudian personil Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal melakukan penyelidikan mengenai terduga pelaku. Setelah mendapat identitas terduga pelaku kemudian personil mengamankan pelaku tidak jauh dari lokasi pembunuhan.

“Kita sita juga barang bukti kejahatan berupa 1 buah senjata tajam jenis parang,”terang Yasir.

Seorang pemuda di Medan, Sumatera Utara, tega menikam rekannya hingga tewas hanya karena persoalan sepele.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News