Jasa Marga Kembangkan Anak Usaha Bidang Properti

Jasa Marga Kembangkan Anak Usaha Bidang Properti
Jasa Marga Kembangkan Anak Usaha Bidang Properti

jpnn.com - DENPASAR - PT Jasa Marga Tbk tahun ini telah menyiapkan dana sebesar Rp 20 miliar untuk pengembangan anak usaha yang bergerak di lini bisnis pembangunan dan pengelolaan properti.

Direktur Keuangan Jasa Marga Reynaldi Hermansyah menuturkan, PT Jasa Marga Properti ini baru dibentuk pada April 2013 lalu. Saat ini anak usahanya tersebut masih mengkaji segmen bisnis mana yang disasar untuk tahap awal.

"Kita telah menyiapkan setoran modal awal sebesar Rp 20 miliar, tapi dananya tidak hanya sebatas itu. Kami akan terus menyuntikan dana seiring ekspansi perusahaan ke depan," ujar Reynaldi di jembatan tol Bali, Jumat (6/9).

Menurut Reynaldi, anak usahanya ini akan mulai memaparkan rencana kerja pada awal tahun 2014 mendatang. Proyek yang akan dibidik juga masih menunggu hasil kajian dari konsultan. Kini perseroan telah memiliki lahan di sejumlah titik dengan karakteristik berbeda-beda.

"Kami masih melihat potensi-potensi yang akan dikembangkan, apakah lahannya cocok untuk dibangun hotel atau apartemen. Kami harapkan akhir tahun ini sudah jelas semuanya," pungkasnya. (chi/jpnn)


DENPASAR - PT Jasa Marga Tbk tahun ini telah menyiapkan dana sebesar Rp 20 miliar untuk pengembangan anak usaha yang bergerak di lini bisnis pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News