Jatah Kursi Menteri PKS Sudah Klir

Anis: Pembahasan Akhir dengan SBY di Istana

Jatah Kursi Menteri PKS Sudah Klir
Jatah Kursi Menteri PKS Sudah Klir
JAKARTA - PKS sudah tidak gelisah lagi soal jatah menteri dalam kabinet SBY nanti. Partai yang berasas Islam itu mengaku kompensasi jatah menteri dari SBY sudah tuntas.

   

"Selasa lalu, saya ikut bertemu dengan SBY di istana. Beliau (soal menteri, Red), insya Allah, sudah tidak ada masalah," kata Sekjen DPP PKS Anis Matta di gedung DPR, Senayan, Rabu (7/10).

   

Menurut dia, pembicaraan dengan SBY sudah sangat mendetail, mulai soal jumlah sampai nomenklatur pos kementerian dan kader PKS yang akan mengisinya. "Jumlahnya sudah, posnya sudah, orangnya sudah, sudah klir semua. Tetapi, tidak etis kalau saya menyebut jumlahnya berapa, posnya apa, dan orangnya siapa," papar Anis yang juga wakil ketua DPR itu. "Sesuai perjanjian dengan SBY," imbuhnya.

   

Bila di Kabinet SBY 2004?2009 PKS diberi tiga kursi menteri, bagaimana halnya dengan kabinet periode mendatang? "Lumayanlah. Kesepakatannya memang bertambah," ujar Anis.

   

JAKARTA - PKS sudah tidak gelisah lagi soal jatah menteri dalam kabinet SBY nanti. Partai yang berasas Islam itu mengaku kompensasi jatah menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News