Jawa Pos Catat Sejarah Asian Newspaper Focus

Jawa Pos Catat Sejarah Asian Newspaper Focus
SEJARAH COVER- Azrul Ananda, Direktur Jawa Pos, bersama Thomas Jacob (kiri) dan Gilles Demptos, di depan kantor WAN-IFRA, penerbit Asian Newspaper Focus, di Singapura Selasa (29/6). Foto: MASANY AUDRI/JAWA POS
SINGAPURA - Menyambut ulang tahun ke-61 pada 1 Juli besok, harian Jawa Pos mencatat sejarah unik. Asian Newspaper Focus, media acuan utama industri koran di Asia, untuk kali pertama menempatkan dua sosok di halaman cover-nya. Dan dua-duanya dari Jawa Pos.

    

Untuk edisi terbaru, pada halaman depan terpampang foto Dahlan Iskan dan Azrul Ananda, dengan judul "Empowering the Youth."

"Untuk feature yang dipampangkan di halaman depan, Asian Newspaper Focus selalu memilih tokoh-tokoh yang telah memberikan kontribusi luar biasa untuk mengembangkan perusahaan media masing-masing," kata Thomas Jacob, deputy CEO WAN-IFRA CH (World Association of Newspapers and News Publishers).

Jacob menjelaskan, kesuksesan Jawa Pos membina pembaca muda lewat halaman DetEksi menjadi pertimbangan utama mengapa cover edisi terbaru menampilkan sosok harian tersebut.

SINGAPURA - Menyambut ulang tahun ke-61 pada 1 Juli besok, harian Jawa Pos mencatat sejarah unik. Asian Newspaper Focus, media acuan utama industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News