Jazilul Fawaid: Generasi Muda Perlu Dibekali Pemahaman Konstitusi dan Semangat Antikorupsi

Kunjungi Stan MPR di Festival Konstitusi dan Antikorupsi 2022

Jazilul Fawaid: Generasi Muda Perlu Dibekali Pemahaman Konstitusi dan Semangat Antikorupsi
Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid saat menjadi narasumber talkshow “Pulih dan Kuat Bersama Berdasarkan Pancasila, Konstitusi, dan Semangat Antikorupsi”. Talkshow yang digelar di Ruang Auditorium, Kampus Universitas Tanjungpura (Untan), Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu 12 November 2022, itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Konstitusi dan Antikorupsi 2022. Foto: Humas MPR.

jpnn.com - PONTIANAK -  Festival Konstitusi dan Antikorupsi 2022 yang digelar di Kampus Universitas Tanjungpura (Untan), Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) 11-13 November 2022 sangat meriah.

Setiap hari ribuan mahasiswa bahkan para pelajar mendatangi Gedung Auditorium kampus terbesar di Kalbar itu untuk mengikuti berbagai kegiatan.

Dalam festival yang bertema “Pulih dan Kuat Bersama Berdasar Pancasila, Konstitusi,  dan Semangat Antikorupsi” itu digelar berbagai kegiatan.

Ada Talkshow dari pimpinan MPR, MK, KPK, dan Rektor Untan.

Ada pula Talkshow dari kalangan Gen-Z.

Ada Bincang Sore yang menghadirkan para jubir dari MPK, KPK, dan MPR.

Acara yang ada tidak melulu diskusi.

Di sana juga ada pameran UMKM, unjuk inovasi dari para mahasiswa Untan, serta berdiri pula stan-stan (booth) dari MPR, MK, KPK, Untan, dan Bagian Hukum Pemerintah Provinsi Kalbar.

Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid mengatakan bahwa generasi muda perlu dibekali pemahaman tentang konstitusi, dan semangat antikorupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News