Jefri Nichol Sembunyikan Ganja di Kulkas

Jefri Nichol Sembunyikan Ganja di Kulkas
Jefri Nichol. Foto: Isaak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com - Figur publik tanah air terus terperosok karena godaan narkoba. Setelah komedian Nunung, giliran aktor muda Jefri Nichol yang ditangkap polisi. Senin malam (22/7), Nichol dibekuk di rumah yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. Dia terbukti memiliki 6,01 gram ganja.

Kemarin, Selasa (23/7) Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Indra Jafar menjelaskan, aktor yang bakal memerankan petinju legendaris Ellyas Pical di film The Exocet itu masih menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: Polisi Temukan Ganja di Rumah Jefri Nichol, Beratnya Sebegini

 

Polisi tengah mendalami dan mencari pemasok ganja untuk Nichol. ''Semua sedang dalam pantauan. Tim terus bekerja,'' ujarnya.

Nichol menyimpan barang bukti di dalam kulkas. Saat penangkapan, dia tidak sedang mengonsumsi ganja tersebut. Tak ada orang di rumah itu selain dia.

Menurut sumber di kepolisian, pemasok ganja Nichol tidak berasal dari dunia entertainment. Kini, kepolisian telah mengantongi identitas pemasok tersebut. (sam/c18/jan)


Figur publik tanah air terus terperosok karena godaan narkoba. Setelah komedian Nunung, giliran aktor muda Jefri Nichol yang ditangkap polisi.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News