Senin, 18 Februari 2019 – 04:49 WIB

Jelang Debat Perdana Pilpres, Polda Siapkan Pengalihan Arus

Kamis, 17 Januari 2019 – 12:23 WIB
Jelang Debat Perdana Pilpres, Polda Siapkan Pengalihan Arus - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan sejumlah pengalihan arus di sekitar Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Hal ini berkaitan dengan debat perdana Pilpres 2019 yang digelar malam nanti, Kamis (17/1)

Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto mengatakan, pengalihan arus dilakukan karena diprediksi banyak orang yang akan hadir, mulai dari masing-masing tim pemenangan, hingga pendukung.

“Ini semua diyakini akan hadir ke sana. Karena itu, agar arus lalu lintas tak sampai terganggu, kami menyiapkan pengalihan lalin,” kata Sudarmanto, Kamis (17/1).

Selain itu, pihaknya juga memberikan pengamanan rute jalan kedua paslon. Pengamanan pada kedua paslon disiapkan mulai dari lokasi mereka bertolak hingga sampai di Hotel Bidakara.

Dia menambahkan, rencana pengalihan arus akan dilakukan di sejumlah titik yang mengarah ke arah Pancoran.(cuy/jpnn)

Berikut pengalihan arus yang disiapkan Polda Metro Jaya:

1. Arus di pertigaan Kalibata dari arah Pasar Minggu, dialihkan ke kanan arah traffic light Jambul Dewi Sartika. Maju lagi ke pertigaan Duren Tiga, apabila tidak ada kepadatan lalu lintas dari Kalibata dibelokkan ke kiri.

2. Arus di Duren Tiga dibelokkan ke kanan ke arah Kalibata.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar