Jelang New Normal, Lanal Palu Masifkan Imbauan Tentang Disiplin Protokol Kesehatan

Jelang New Normal, Lanal Palu Masifkan Imbauan Tentang Disiplin Protokol Kesehatan
Anggota Denpomal bersama Polri dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu secara terus-menerus mengimbau agar menerapkan protokol kesehatan jelang new normal di Kota Palu. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, PALU - Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut atau Denpomal Lanal Palu tidak patah semangat dengan terus memberikan imbauan kepada para pengguna penyeberangan di Pelabuhan ASDP Taipa. Hal ini bertujuan agar mereka disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan anggota Denpomal bersama Polri dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu secara terus menerus dalam rangka jelang diberlakukannya new normal di Kota Palu.

“Kami makin gencar dalam memberikan sosialisasi dan penerapan pendisiplinan kepada masyarakat yang hendak masuk dan keluar Pelabuhan Taipa agar mereka mematuhi protokol kesehatan guna mencegah meluasnya penyebaran Covid-19,” ungkap Rahadian-sapaan akrab Danlanal Palu di tempat terpisah.

“Yang kami lakukan ini selaras dengan perintah Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar jajaran Koarmada II turut aktif membantu pemerintah daerah memutus penyebaran Covid-19, dengan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat jelang berlakunya tatanan kehidupan normal baru,” pungkas Rahadian.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut atau Denpomal Lanal Palu tidak patah semangat dengan terus memberikan imbauan kepada para pengguna penyeberangan di Pelabuhan ASDP Taipa.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News