Jelang Pensiun, Kapolda Metrojaya Dimutasi ke Mabes

Jelang Pensiun, Kapolda Metrojaya Dimutasi ke Mabes
Jelang Pensiun, Kapolda Metrojaya Dimutasi ke Mabes
JAKARTA - Markas Besar Polri melakukan perombakan sejumlah jabatan di Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat. Perombakan itu juga menyentuh  Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Untung S Rajab yang  akan dimutasi sebagai perwira tinggi di Mabes Polri

dalam rangka memasuki masa pensiun.

Irjen Untung akan digantikan oleh Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno. Posisi Kapolda Jawa Barat yang kosong akan ditempati Brigadir Jenderal Jodie Rooseto yang saat ini menjabat Kapolda Lampung. Posisi Jodie akan digantikan Brigadir Jenderal Heru Winarko yang saat ini menjabat Kepala Biro Umum Kemenkopolhukam.

"Benar akan ada pergantian. Metro 1 (Kapolda Metro Jaya) diganti oleh Jabar 1 (Kapolda Jabar). Tanggal 30 Oktober nanti serah terima jabatannya," tutur Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto melalui pesan singkat kepada JPNN, Jumat (26/10).

Perombakan jabatan di instansi Kepolisian RI ini berdasarkan pada surat telegram Keputusan Kapolri Jenderal Timur Pradopo nomor ST:2139/X/2012 tanggal 26 Oktober.(flo/jpnn)

JAKARTA - Markas Besar Polri melakukan perombakan sejumlah jabatan di Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat. Perombakan itu juga menyentuh 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News