Jelang Play Off, Ibra Hapus Persaingan Kontra CR7

Jelang Play Off, Ibra Hapus Persaingan Kontra CR7
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - LISABON - Laga play off antara Portugal kontra Swedia bukan hanya ajang perebutan tiket ke Piala Dunia 2014. Pertarungan itu lebih mengerucut pada dua striker terbaik di masing-masing negara tersebut.

Portugal memiliki Cristiano Ronaldo, sedangkan Swedia mempunyai Zlatan Ibrahimovic. Selain kapten di tim masing-masing, keduanya juga menjadi harapan membobol gawang lawan.

Nah, persaingan semakin sengit karena keduanya juga masuk kandidat perengkuh tropi Ballon d'Or. Banyak yang menjagokan Ibrahimovic, tak sedikit pula yang mendukung CR7, sapaan karib Ronaldo.

Tapi, Ibra, panggilan karib Ibrahimovic enggan membahas persaingan dalam merebut Ballon d'Or nanti.

"Saya melihat pertandingan nanti sebagai dua final. Kami harus bermain dengan baik di dua laga itu. Orang-orang harus melupakan saya dan Ronaldo. Ini tentang Swedia melawan Portugal," terang Ibra sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (15/11).

"Ini adalah tentang tim, bukan pemain. Kami harus bermain baik untuk mendapat hasil bagus," tegas Ibra.

Laga pertama akan dilangsungkan di Lisabon, Sabtu (16/11) dini hari WIB. Sementara, laga kedua bakal digeber di Solna, Swedia empat hari berselang. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Asa Terakhir CR7-Ibra

LISABON - Laga play off antara Portugal kontra Swedia bukan hanya ajang perebutan tiket ke Piala Dunia 2014. Pertarungan itu lebih mengerucut pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News