Giuseppe Rossi Absen Lawan Jerman

Giuseppe Rossi Absen Lawan Jerman
Giuseppe Rossi. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN- Timnas Italia kehilangan Giuseppe Rossi saat menjamu Jerman di laga uji coba di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (16/11) dini hari. Striker milik Fiorentina itu harus out karena mesti menjalani pemulihan cedera tonsillitis.

Kepada Football Italia, Jumat (15/11), pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku tak mau ambil resiko dengan menurunkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Prandelli pun harus mengubah susunan starting eleven untuk menjamu Tim Panser, julukan Jerman. Striker Southampton, Pablo Osvaldo bakal diplot untuk mengisi slot yang ditinggalkan Rossi di lini depan Italia.

Osvaldo akan beduet dengan penyerang AC Milan, Mario Balotelli. Meski, penyerang berjuluk Super Mario tersebut sedang mendapat kritik tajam karena absen membobol gawang lawan di durasi yang cukup lama.

Perubahan juga terjadi di lini tengah. Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi terpental dari starting eleven. Posisinya akan diisi Claudio Marchisio.

Laga tersebut juga bakal menjadi ajang bagi kiper Gianluigi Buffon untuk menajamkan rekor. Kiper Juventus itu akan membukukan 138 caps bersama skuad Gli Azzurri, julukan Italia. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kesempatan Jajal Debutan

MILAN- Timnas Italia kehilangan Giuseppe Rossi saat menjamu Jerman di laga uji coba di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (16/11) dini hari. Striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News