Jelang Ramadan, Supermarket Sudah Perang Diskon

Jelang Ramadan, Supermarket Sudah Perang Diskon
bukalapak

jpnn.com - JAKARTA- Puasa memang masih dua pekan lagi. Sementara, hari raya Idul Fitri malah masih sebulan lebih. Namun, durasi itu tak membuat supermarket terlena. Saat ini, supermarket di Jakarta sudah perang diskon.

Seperti yang terlihat di Carrefour, Giant dan Superindo. Ketiga supermarket itu memberikan diskon besar untuk sirop dan biskuit antara 20-25 persen.

Sirop Marjan Squash yang biasanya dijual Rp 12 ribu kini menjadi Rp 8.900 per botol. Sementara, sirop ABC Squah kini sudah dijual Rp 10 ribu alias turun Rp 4 ribu. "Kalau mau puasa biasanya banyak yang belanja sirup dan biskuit untuk hantaran bagi kerabat. Jadi bukan hanya saat lebaran," terang perempuan berjilbab yang enggan dipublish namanya itu, Minggu (7/6).

Deden Goenawan, warga Gandaria yang ikut borong sirop dan biskuit mengaku ingin memberikan buah tangan untuk keluarganya. "Saya ini anak bontot, harusnya saya bawa penganan untuk abang. Tapi, abang saya kan orang mampu. Jadinya saya bawakan untuk keluarga istri di Bogor. Di sana masih kekurangan. Makanya nanti tiga hari sebelum puasa kami ke Bogor," beber pria bertubuh tambun ini. (esy/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA- Puasa memang masih dua pekan lagi. Sementara, hari raya Idul Fitri malah masih sebulan lebih. Namun, durasi itu tak membuat supermarket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News