Jelang Turnamen PGK 2018, Persiba Latihan Skema Menyerang

Jelang Turnamen PGK 2018, Persiba Latihan Skema Menyerang
Pelatih Persiba Wanderley Junior memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat latihan. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Wanderley Junior menekankan skema menyerang kepada skuatnya dalam sesi latihan di Lapangan Kompi B, Manggar, Balikpapan Timur, Rabu (24/1).

“Ya, kami latihan untuk membangun permainan untuk menyerang dan bertahan dari pemain depan,” ujar Wanderley.

Dia menyebut puas dengan motivasi dan respons yang ditunjukkan pemain selama berlatih. Wanderley mengaku, sudah banyak perkembangan yang ditunjukkan oleh pemain dalam latihan Rabu (24/1).

Sementara itu untuk persoalan teknis yang lebih detail, Wanderley mengaku, bakal memanfaatkan waktu selama pelaksanaan pemusatan latihan di Jogjakarta nanti.

Hal itu juga jadi persiapan Persiba sebelum tampil di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 yang rencananya digelar pertengahan Februari mendatang.

“Di sana (Jogjakarta) lapangan bagus, banyak tim yang bisa dijadikan lawan uji coba. Jadi, kami akan coba maksimalkan waktu selama latihan sekaligus training center di Jogjakarta nanti,” kata dia.

Soal pemain baru yang bakal merapat, Wanderley mengaku, belum tahu. Dia mengungkapkan, manajemen yang lebih paham soal pemain yang direncanakan ikut seleksi selama di Jogjakarta. Saat ini, dia hanya fokus pada pemain yang ada di dalam skuad Beruang Madu.

“Saya akan fokus dulu ke pemain yang tersedia, dengan pemain yang saat ini ada, saya yakin kami sudah mampu bersaing,” kata Wanderley penuh optimistis. (*/hul/is/k15)


Pelatih Persiba Wanderley Junior menekankan skema menyerang kepada skuatnya dalam sesi latihan di Lapangan Kompi B, Manggar, Balikpapan Timur, Rabu (24/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News