Jenazah Ibunda Roro Fitria Langsung Dibawa ke Yogyakarta

Jenazah Ibunda Roro Fitria Langsung Dibawa ke Yogyakarta
Ibunda Roro Fitria saat menghadiri sidang putrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah ibunda Roro Fitria, Retno Winiangsih bakal dimakamkan di Yogyakarta. Kabar ini disampaikan oleh Hesti Valentina, selaku asisten Roro.

"Hari ini langsung dibawa ke Yogya," kata Hesti, Senin (15/10).

Menurut Hesti, jenazah Retno bakal dibawa ke Yogyakarta siang ini dan tidak singgah ke rumah Roro yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Keberangkatan jenazah menunggu Roro yang tengah mengurus izin keluar dari lapas untuk melihat ibunya yang berada di RS Fatmawati.

"Dari rumah sakit langsung dibawa ke Yogyakarta," imbuhnya.

Seperti diketahui, kepergian sang ibunda menjadi luka mendalam bagi Roro Fitria. Pasalnya Roro yang tengah berada di tahanan sedang berusaha agar bisa mendapat izin untuk melayat.

Retno Winiangsih Yulianti meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 06.30 WIB, Senin (15/10).

Beberapa hari lalu almarhumah sempat menghadiri sidang Roro. Saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ibunda Roro datang memakai kursi roda. Beliau diketahui menderita stroke sejak beberapa bulan terakhir. (mg3/jpnn)


Kepergian sang ibunda menjadi luka mendalam bagi Roro Fitria. Pasalnya Roro sedang berusaha agar bisa mendapat izin untuk melayat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News