Jenderal Andika segera Memberikan Insentif plus Suplemen untuk Tenaga Kesehatan di RS TNI AD

Jenderal Andika segera Memberikan Insentif plus Suplemen untuk Tenaga Kesehatan di RS TNI AD
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa saat menerima kunjungan dari PT Mustika Ratu Tbk. Foto: Tangkapan layar video TNI AD di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa akan segera memberikan bantuan atau insentif kepada para tenaga kesehatan di seluruh Rumah Sakit TNI AD di Indonesia.  

Hal tersebut diungkap Jenderal Andika Perkasa saat menerima kunjungan PT Mustika Ratu Tbk di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, sebagaimana dilihat di video TNI AD di YouTube, Kamis (12/8). 

“Kebetulan kami juga mau memberikan seperti juga insentif tetapi tidak dalam bentuk uang kepada tenaga kesehatan kami, karena memang mereka kasihan. (Insentif) dalam bentuk daging tetapi daging yang siap makan, dalam bentuk sembako, tetapi nanti kami selipkan ini (suplemen) juga,” kata Jenderal Andika. 

Dalam kunjungan itu, PT Mustika Ratu Tbk memperkenalkan produk suplemen terbaru mereka bernama herbamuno yang terbuat dari bahan herbal. 

Produk itu juga memanfaatkan bahan baku herbal petani lokal.  

PT Mustika Ratu Tbk memberikan 2.500 box vitamin herbamuno dan 25.000 botol hand sanitizer. 

Barang tersebut telah tiba di Mabesad sebagai bentuk kepedulian PT Mustika Ratu dalam penanganan Covid-19. 

“Tentunya tidak hanya memperkenalkan tetapi juga dibawa ada cuma sedikit, ada satu box, semampu kami untuk teman-teman dari gugus tugas dari TNI Angkatan Darat,” jelas Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk Bingar Egidius Situmorang sebagaimana siaran TNI AD di YouTube, Kamis (12/8).  

Jenderal Andika  memaparkan niat baik untuk membantu para tenaga kesehatan di Rumah Sakit TNI Angkatan Darat di seluruh Indonesia yang membantu masyarakat berjuang melawan Covid-19. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News