Jenderal Andika Tersenyum saat Disinggung Pencapresan, Bakal Maju?

Jenderal Andika Tersenyum saat Disinggung Pencapresan, Bakal Maju?
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hanya bisa menjawab singkat ketika awak media menyinggung nama eks KSAD itu yang masuk bursa Capres 2024.

"Enggak, lah. Enggak," kata Jenderal Andika ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6).

Namun, awak media seperti tidak puas dengan jawaban Andika. Pewarta kembali menyinggung nama alumnus Akmil 1987 itu yang masuk bursa capres dari NasDem. 

Andika kemudian hanya bisa tersenyum sembari menelungkupkan kedua tangan ketika awak media menyebut nama mantan Pangkostrad masuk bursa capres dari Partai NasDem.

Sebelumnya, Partai NasDem masih terus menggodok berbagai strategi untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Rencananya pematangan program itu bakal dilakukan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 15 hingga 17 Juni 2022 nanti.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem sekaligus Anggota Dewan Pakar DPW NasDem Jawa Barat, Muhammad Farhan mengatakan, penyaringan nama-nama capres dari semua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi terus berlangsung.

Kedua nama tersebut yakni, Andika Perkasa sebagai sosok yang mewakili kader pemimpin nasional dari TNI dan Rahmat Gobel sebagai sosok yang menyeruak mewakili kader pemimpin nasional dari Indonesia Timur.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hanya bisa menjawab singkat ketika awak media menyinggung nama eks KSAD itu yang masuk bursa Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News