Jenderal Dudung: Soliditas TNI dan Polri Harus Terus Dijaga

Jenderal Dudung: Soliditas TNI dan Polri Harus Terus Dijaga
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (kiri) pada saat meninjau alat dan perlengkapan yang dimiliki Yonif 512/QY, di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (3/5/2023). ANTARA/HO-Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat

jpnn.com - MALANG - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan arahan kepada prajurit Yonif 512/QY di Kota Malang, Jawa Timur.

Jenderal Dudung menekankan kepada para prajuritnya untuk menjaga soliditas antara TNI dan Polri.

Jenderal bintang empat itu mengatakan sinergisitas TNI dan Polri harus terus dijaga agar tidak ada celah bagi pihak-pihak yang berupaya memanfaatkan situasi untuk memecah belah.

"Sinergi dan soliditas TNI-Polri harus terus dijaga,” kata Jenderal Dudung saat melakukan kunjungan kerja di Markas Yonif 512/QY, di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (3/5). “Unsur pimpinan harus dapat menjalin komunikasi yang baik dan menyampaikan ke anggotanya,” lanjut mantan Panglima Kostrad, itu.

Jenderal Dudung menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani seluruh prajurit.

Dia menyebut keberhasilan banyak dipengaruhi berbagai faktor pendukung.

Salah satunya adalah menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan berbagai pihak.

Jenderal Dudung menyatakan sinergi dengan berbagai komponen bangsa akan membantu keberhasilan tugas.

Jenderal Dudung menegaskan soliditas TNI dan POlri harus terus dijaga agar tidak celah bagi pihak yang berupaya memanfaatkan situasi untuk memecah belah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News