Jengkel Ditegur, Pria Ini Mutilasi Temannya

Jengkel Ditegur, Pria Ini Mutilasi Temannya
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - TENGGARONG – Nyawa kini sepertinya semakin tak ada harganya. Hal-hal sepele pun kini seolah menjadi pembenar bagi seseorang untuk menghilangkan nyawa orang lain.

Setidaknya hal itu yang terjadi di Dusun Timbang Lumut, Desa Muara Pantuan, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar). Andang tewas setelah dimutilasi Darman akhir pekan kemarin.

Gara-garanya pun sebenarnya sangat sepele. Andang saat itu menegur Darman karena meminjam jala terlalu lama. Rupanya, teguran Andang membuat pria 35 tahun itu murka. Darman pun akhirnya membunuh Andang.

Korban ditemukan tewas di sebuah pondok tempat menjaga tambak. Saat ditemukan, korban mengalami luka sobek di pipi. Sedangkan kaki kanan serta leher korban juga nyaris putus. Bahkan kaki kanan korban sudah terpisah sekitar dua meter.

"Waktu itu, anggota Opsnal Polres Kukar mendapat kabar ada seseorang warga Anggana yang datang ke Puskesmas di Anggana dengan jari nyaris putus. Kami curiga dengan orang ini, orang tersebut rupanya sudah dirujuk ke Rumah Sakit Islam untuk menjalani operasi," terang Paur Subbag Humas Polres Kukar Aiptu Agus Priono. (far/jos/jpnn)


TENGGARONG – Nyawa kini sepertinya semakin tak ada harganya. Hal-hal sepele pun kini seolah menjadi pembenar bagi seseorang untuk menghilangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News