Jennifer Lawrence dan Chris Martin Putus

Jennifer Lawrence dan Chris Martin Putus
Jennifer Lawrence. Foto: istimewa

jpnn.com - PERAIH Oscar, Jennifer Lawrence dan vokalis Coldplay, Chris Martin memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka yang baru berusia tak lebih dari empat bulan.

Melansir dari sumber E! News, Selasa (28/10), J-Law dan Chris menyudahi hubungan mereka dengan baik-baik. Jennifer dan Chris, yang memiliki 13 tahun perbedaan usia di antara mereka, mulai diselimuti cinta pada bulan Juni kemarin. Itu terjadi tak lama setelah J-Law berpisah dengan aktor Nicholas Hoult. Sementara Chris Martin juga sudah berpisah dari istrinya Gwyneth Paltrow awal tahun ini.  

Pada bulan Juni tersebut, J-Law terlihat mengunjungi konser Coldplay, di mana Chris saat itu tertangkap memberikan tiupan ciuman kepada J-Law. Pasangan ini sempat diungkap kian serius, setelah Chris Martin berniat memperkenalkan J-Law kepada anak-anaknya, Apple (10) dan Musa (8). 

Namun hal itu tak kesampaian. "Dia (Chris Martin) kemudian melihat hubungan dengan J-Law tak akan langgeng. Ada jarak di antara mereka yang tak bisa dipungkiri," ujar sumber E! News tersebut. (adk/jpnn)


PERAIH Oscar, Jennifer Lawrence dan vokalis Coldplay, Chris Martin memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka yang baru berusia tak lebih dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News