Punya Payudara 36 D Bikin Jupe Diajak Bobo Bareng Pejabat

Ditawar Rp 2 M, Kalau Gak Punya Duit Mungkin Ya… Kasih Tau Nggak Ya..

Punya Payudara 36 D Bikin Jupe Diajak Bobo Bareng Pejabat
Punya Payudara 36 D Bikin Jupe Diajak Bobo Bareng Pejabat

jpnn.com - JAKARTA - Kisah hidup bak sinetron tanah air yang dimiliki pedangdut Julia Perez kini bisa dinikmati dalam buku JUPE: My Uncut Story. Buku yang diluncurkan Senin (27/10) ini bercerita tentang pengalaman pribadi Jupe yang orang tak pernah tahu. Bahkan, salah satu bagian buku itu membahas tentang tawaran 'tidur' dengan bayaran Rp 2 miliar oleh pengusaha dan pejabat.

"Iya benar ditawarin bayaran paling besar Rp 2 miliar, sama pengusaha. Sama pejabat juga pernah. Lewat telpon, waktu itu Gaston yang angkat dan dibercandain sama dia," kata Jupe dalam acara peluncuran bukunya di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10) kemarin.

Pada bukunya, pembahasan mengenai tawaran tersebut diceritakan di halaman 41 dengan judul Tawaran Bobo Bareng. "Gue pernah dapat  tawaran Rp 1 miliar bahkan sampai Rp 2 miliar. Hmmm... tapi gue nolak biar gue ngerasa mahal aja gitu. Tapi nggak tahu, sih, kalau gue nggak punya duit, mungkin, ya... gimana ya... kasih tahu nggak, ya...." tulis Jupe.

Selain diajak tidur orang super kaya, Jupe ternyata juga pernah diajak tidur oleh orang-orang yang tidak berduit. Namun artis bernama asli Yuli Rachmawati itu mengaku menolak semua tawaran itu. Alasannya, sebagai publik figur, dia sudah memiliki banyak uang maka.

Selain itu, menurut mantan pesepak bola Gaston Castano ini bentuk tubuh dan ukuran payudaranya yang membuat Jupe diincar untuk diajak bobo bareng. Tak lupa pula dalam bukunya ia cantumkan ukuran bra, yakini 36 D.

Akibat tawaran yang didapatkannya, wanita berumur 34 tahun ini sempat menumpahkan emosinya di jejaring sosial, Twitter. "Kalau cuma mau ngobok-ngobok mah, banyak yang mau. Tapi, kalau ujung-ujungnya nggak ada tanggung jawab, enak aje. Lo pikir, 'banda' gue tisu toilet!!!" tulis Jupe. (mg1/JPNN)


JAKARTA - Kisah hidup bak sinetron tanah air yang dimiliki pedangdut Julia Perez kini bisa dinikmati dalam buku JUPE: My Uncut Story. Buku yang diluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News