Jerman Pilih Italia Atau Spanyol, Ini Jawaban Loew

Jerman Pilih Italia Atau Spanyol, Ini Jawaban Loew
Loew pantang pilih lawan. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Timnas Jerman bakal menunggu pemenang antara Italia kontra Spanyol pada perempat final Euro 2016. Saat ditanya tim mana yang dipilih, pelatih Joachim Loew memberikan jawaban diplomatis.

Jerman dipastikan bakal menghadapi salah satu dari dua tim yang menghentikan langkahnya dalam dua edisi terakhir Euro. Kendati demikian, Loew tak ambil pusing dan malah berkelakar.

"Tidak (khawatir) karena saya tidur dengan nyenyak. Kedua tim merupakan favorit juara di sini," ungkap Loew pascalaga.

"Italia memiliki pertahanan yang sangat kuat dan bagus dalam menyerang," puji dia. "Sementara Spanyol punya sektor penyerangan terbaik dalam beberapa tahun terakhir," lanjut Loew.

Pelatih flamboyan ini menambahkan meski diisi para muka baru, Spanyol disebutnya tetaplah sebuah kekuatan besar. Sementara Italia diuntungkan dengan diistirahatkannya beberapa pemain inti pada laga pamungkas grup melawan Rep. Irlandia.

Jerman sendiri lolos ke perempat final setelah menang 3-0 atas Slovakia. Gol Jerome Boateng dan Mario Gomez pada paruh pertama disempurnakan lesakkan Julian Draxler di babak kedua. (feb/JPNN)


LILLE - Timnas Jerman bakal menunggu pemenang antara Italia kontra Spanyol pada perempat final Euro 2016. Saat ditanya tim mana yang dipilih, pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News