Jerman vs Prancis, Mueller Bakal Akhiri Puasa Gol

Jerman vs Prancis, Mueller Bakal Akhiri Puasa Gol
Thomas Mueller didukung Miroslav Klose akhiri paceklik gol. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Dianggap opsi terbaik sektor penyerangan timnas Jerman, Thomas Mueller belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor sepanjang Euro 2016 ini. Hadapi Prancis di semifinal, striker Bayern Muenchen itu didukung top skorer Piala Dunia, Miroslav Klose untuk mengakhiri puasa gol.

Hingga lima pertandingan yang sudah dijalani Der Panzer di Prancis 2016, Mueller tak sekalipun mencetak gol. Bahkan, dia termasuk jadi eksekutor gagal pada drama adu penalti melawan Italia di perempat final.

"Saya yakin dia akan mencetak gol karena tahu betul sosoknya. Dia tak pernah menyerah," ungkap Klose seperti dilansir situs resmi UEFA.

Terlepas dari koleksi gol Mueller, Klose mengaku tak khawatir. Penyerang Lazio itu berharap pemain berusia 26 tahun tersebut mengikuti jejak Mario Goetze ketika jadi penentu kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014.

"Andai dia mencetak gol di final seperti yang Goetze lakukan pada 2014, tak ada yang akan membahas seberapa banyak peluang yang belum mampu dikonversinya hingga saat ini," pungkas Klose. (feb/JPNN)


MARSEILLE - Dianggap opsi terbaik sektor penyerangan timnas Jerman, Thomas Mueller belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor sepanjang Euro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News