Jessica Dilarang Pesan Makanan dari Luar Tahanan

Jessica Dilarang Pesan Makanan dari Luar Tahanan
Jessica Kumala. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Musyafak mengatakan, walau kurang nafsu makan, Jessica Kumala masih baik dan tidak punya masalah. 

”Jadi, perkembangan Jessica dari tadi malam itu fisik tidak ada masalah. Artinya, tensi bagus, tidak ada gangguan apa-apa,” kata Musyafak kemarin.

Musyafak mengakui, memang Jessica sempat tidak punya nafsu makan saat berada di tahanan. ”Hanya, memang nafsu makan kurang ya, ini wajar karena apa mungkin selera dan kami enggak bisa sesuai dengan yang diinginkan,” ujarnya. 

Dalam ruang sel, kata dia, tahanan memang harus makan masakan yang disediakan petugas dan tidak boleh memesan makanan dari luar tahanan. Kecuali, kata Musyafak, jika tahanan sakit dan atas rekomendasi dokter harus diberi makanan yang sesuai. 

”Ya, kalau sakit tifus, makanan harus lembut, tidak keras ya, bisa sesuai rekomendasi dokter,” katanya.

Selain itu, Musyafak membantah bahwa Jessica stres dan depresi. ”Enggak benar itu. Ia baik-baik saja,” ujarnya. Untuk pemeriksaan lanjutan, Musyafak mengatakan bergantung penyidik. (ian/nug/c5/c10/kim/sam/jpnn)

 


JAKARTA – Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Musyafak mengatakan, walau kurang nafsu makan, Jessica


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News