Jessica Widjaja Mendapat Plakat Penghargaan dari Departemen Pertahanan Filipina

Jessica Widjaja Mendapat Plakat Penghargaan dari Departemen Pertahanan Filipina
Jessica N Widjaja. Foto: Dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua The Grandeur Center Indonesia Doktor Jessica N Widjaja mendapat penghargaan berupa plakat kehormatan dari Departemen Pertahanan Filipina.

Plakat kehormatan itu diserahkan dalam acara AFP Strategic Forum yang diselenggarakan Departemen Pertahanan Filipina di Kota Quezon Filipina pada Rabu (31/8) lalu.

Jessica mendapat plakat kehormatan itu setelah menjadi narasumber yang mewakili Indonesia di acara tersebut.

Agenda ini sendiri mengambil tema "Perspektif Pertahanan dan Keamanan Ide dalam Mempertahankan dan Mengamankan Filipina."

BGEN Edgardo C Palma selaku kepala Kantor Kajian Stratejik dan Manajemen Strategi Departemen Pertahanan Filipina memberikan apresiasi Kepada Jessica atas kontribusi yang diberikan dalam acara tersebut.

"Kami memberikan pengakuan terbaik atas dukungan maksimal sebagai Pembicara Tamu kepada Departemen Pertahanan Filipina dalam Forum Kajian Stratejik AFP ini," pujinya.

Mendapatkan kesempatan tersebut Jessica merasa sangat terhormat dapat menyampaikan gagasanya dihadapan Perwira dan Prajurit Filipina secara daring.

"Kami membidik Kerjasama Multilateral Indonesia-Filipina dan juga negara-negara ASEAN lainnya. Tentunya dengan harapan upaya kolektod ASEAN untuk mempromosikan transparansi antar negara ASEAN di bidang keamanan regional dan bidang lainya," ungkap Jessica.

Ketua The Grandeur Center Indonesia Doktor Jessica N Widjaja mendapat penghargaan berupa plakat kehormatan dari Departemen Pertahanan Filipina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News