Jessica Widjaja Resmi Menjabat sebagai Presiden IAED UPF

Jessica Widjaja Resmi Menjabat sebagai Presiden IAED UPF
Prsiden IAED UPF Dr. Jessica N. Widjaja menyampaikan pentingnya kolaborasi para pemimpin Dunia Bisnis dengan beragam sektor pada lingkungan masyarakat untuk menjadikan Dunia lebih baik lagi. Foto: Dok Jessica Widjaja

jpnn.com, JAKARTA - Dr. Jessica N. Widjaja resmi menjabat sebagai President International Association of Peace and Economic Development (IAED UPF).

Dia pun memulai pidato perdananya pada acara Universal Peace Federation (UPF) New Years Gathering 2022 pada Minggu (22/1/2022) lalu.

Acara ini mengambil tema Peran Bisnis & Media untuk perdamaian bangsa di Semenanjung Korea, Asia dan Dunia.

Dalam pidatonya, Jessica Widjaja menyampaikan pentingnya kolaborasi para pemimpin Dunia Bisnis dengan beragam sektor pada lingkungan masyarakat untuk menjadikan Dunia lebih baik lagi.

"Hal ini dapat kami lakukan dengan mengatasi tantangan yang paling besar seperti kemiskinan dan mempromosikan kedamaian dunia melalui kemakmuran berkepanjangan yang didukung pengembangan berkelanjutan,” ungkapnya.

Dia menyampaikan apresiasinya kepada Dr. Hak Ja Han Moon untuk visi besar mereka terhadap organisasi ini dengan narasi "Satu Keluarga Besar dibawah Ketuhanan".

"Kami mengapresiasi berdirinya Universal Peace Federation ini menjadi NGO dengan status konsultatif terhadap Dewan Ekonomi dan Sosial PBB,” pujinya.

Dia menekankan bahwa kerja sama ekonomi antar negara menjadi sangat penting di masa kini. Bukan hanya untuk mempengaruhi Ekonomi di Setiap Negara, tetapi juga untuk menciptakan koneksi yang positif dan dinamis terhadap hubungan multilateral negara-negara.

Dr. Jessica N. Widjaja memulai pidato perdananya dalam kapasitas sebagai President International Association of Peace and Economic Development (IAED UPF) Minggu (22/1/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News