Jika Mau Terbaik, PD dan Golkar Berkoalisi

Jika Mau Terbaik, PD dan Golkar Berkoalisi
Jika Mau Terbaik, PD dan Golkar Berkoalisi
JAKARTA - Jika Partai Demokrat (PD) dengan segala kearifan dan kedewasaannya berkenan berkoalisi dengan Partai Golkar (PG) sangat mungkin koalisi ini akan menjadi yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara ini.

“Hanya saja, incumbent Presiden Susilo Bambang Yudhoyono harus diberikan hak-hak khusus berupa siapa saja diantara kader Partai Golkar yang dia nilai pantas untuk mendampinginya dan tidak serta-merta menerima saja siapapun yang diajukan oleh Golkar.”

Hal tersebut ditegaskan pakar Hukum Tata Negera dari Universitas Hasanudin, Makasar, Irman Putra Sidin, setelah melihat hasil hitungan cepat Pemilu Legislatif yang digelar 9 April lalu yang menempatkan PD sebagai partai teratas dalam perolehan suara rakyat.

“Siapa yang akan dipilih SBY, sepanjang yang bersangkutan memang kader Partai Golkar, maka keputusan tersebut harus menjadi suara Golkar,” kata Irman Putra Sidin, di jakarta, Minggu (12/4).

JAKARTA - Jika Partai Demokrat (PD) dengan segala kearifan dan kedewasaannya berkenan berkoalisi dengan Partai Golkar (PG) sangat mungkin koalisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News