Jika Tangan Kiri Kobe Bryant Dipotong, Darah yang Keluar Berwarna Merah Hitam

Jika Tangan Kiri Kobe Bryant Dipotong, Darah yang Keluar Berwarna Merah Hitam
Mendiang Kobe Bryant saat mengenakan seragam AC Milan. Foto: ANTARA/Twitter/ACMilan

jpnn.com, MILAN - AC Milan termasuk tim yang berduka atas meninggalnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter di kawasan California, Minggu (26/1) waktu setempat.

"Tak bisa berkata-kata untuk mengungkapkan seberapa terkejutnya kami mendengar kabar meninggalnya salah satu legenda olahraga terbaik sepanjang sejarah dan juga fan AC Milan, Kobe Bryant. Semoga keluarga yang ditinggalkan kuat melewati cobaan ini. Anda akan selalu dirindukan, Kobe," bunyi twit AC Milan.

Kobe Bryant memang tak pernah bermain sepak bola dan memilih basket sebagai jalan hidupnya, tetapi AC Milan merupakan klub kesayangan Kobe.

Ketika ia masih berumur enam tahun, Kobe sempat tinggal di Italia. Kala itu prestasi yang diukir AC Milan membuat Kobe muda jatuh hati terhadap klub yang bermarkas di San Siro itu.

Kobe bahkan pernah menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport beberapa tahun silam, bahwa ia merupakan fan AC Milan sejati.

"Saya selalu bilang jika Anda memotong tangan kiri saya, darahnya akan berwarna merah-hitam dan jika Anda memotong tangan sebelah kanan, darahnya kuning-ungu," kata dia saat itu.

Jika tangan kanan Kobe Bryant yang dipotong, makan darah yang akan keluar berwarna kuning-ungu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News