Sabtu, 24 Februari 2018 – 08:49 WIB

Jimmy Kimmel Masih Belum Terbiasa Jadi Seleb

Minggu, 21 Januari 2018 – 15:59 WIB
Jimmy Kimmel Masih Belum Terbiasa Jadi Seleb - JPNN.COM

jpnn.com - Jimmy Kimmel adalah salah seorang pembawa acara late night talk show paling terkenal dan berbayaran tertinggi di AS. Acaranya, Jimmy Kimmel Live!, tayang pada prime time dan punya rating tinggi.

Secara global, pria 50 tahun itu juga makin dikenal setelah menjadi host Academy Award Ke-89 tahun lalu. Pun masuk daftar person of the year versi majalah Time 2017.

Namun, dia belum juga terbiasa dengan status selebriti atau figur publik. ”Aneh rasanya,” kata Kimmel ketika ditemui di Disney Winter TCA Press Tour di Pasadena, AS, pekan lalu.

”Kadang aku melihat atau membaca hal-hal yang ditulis orang tentangku dan kadang aku masih nggak percaya bahwa aku membaca namaku sendiri. Aku tahu, mungkin lebih gampang melupakan orang yang nggak selalu muncul di TV atau mereka yang tidak punya show sendiri,” paparnya.

Di AS, nama Kimmel dikenal setelah membintangi sejumlah show di Comedy Central. Misalnya Win Ben Stein's Money (1997–2000) dan The Man Show (2000–2003).

Juga tentunya sejak Jimmy Kimmel Live! mulai tayang pada 2003. Total, sudah 14 tahun acara tersebut mengudara dan menghadirkan tamu-tamu A-lister seperti Barack Obama dan Donald Trump.

Kimmel pun mengenang perjuangannya 14 tahun silam. Kala itu bisa menghadirkan tamu selevel Meryl Streep adalah impian besar. Sulit sekali rasanya. Hingga tiga tahun berikutnya, dia dan Jimmy Kimmel Live! masih berada dalam masa perjuangan.

”Di masa itu, hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah mengundang (personel, Red) Real Housewives. Kami memohon-mohon supaya mereka tidak pergi,” kata Kimmel.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar