JK Belum Final, Capres Golkar Masih Mungkin Berubah

JK Belum Final, Capres Golkar Masih Mungkin Berubah
JK Belum Final, Capres Golkar Masih Mungkin Berubah
JAKARTA – Peta politik Partai Golkar bergerak dinamis. Bila beberapa waktu lalu Rapimnassus Partai Golkar mendaulat Jusuf Kalla (JK) calon presiden, bisa jadi dalam beberapa hari ke depan hal itu bisa berubah. Artinya, JK belum final menjadi capres Partai Golkar.

“Keputusan Rapimnas ada tiga poin. Tapi, saat ini partai sedang intensif membahas poin kedua yang memberikan mandat kepada Pak JK untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk proses penetapan koaliasi calon presiden dan calon wakil presiden,” ungkap HR Agung Laksono, Ketua DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin (27/04).

Agung Laksono berpendapat bahwa JK belum sepenuhnya final menjadi Capres Partai Golkar.  “Bisa saja JK, tapi juga bisa bukan. Semua masih bisa berubah dalam 2-3 hari ke depan. Segala sesuatunya bisa berubah dalam hitungan hari, jam maupun detik sekalipun,” kata Agung.

Menariknya lagi, Partai Golkar pasca Rapimnas lalu juga terus membuka komunikasi dengan sejumlah partai politik. Baik itu PDIP maupun juga dengan Partai Demokrat yang telah menetapkan SBY menjadi capres pemenang Pemilu 2009 versi berbagai lembaga survey di Indonesia. Meskipun sebelumnya Golkar secara resmi telah “cerai” dengan Partai Demokrat.

JAKARTA – Peta politik Partai Golkar bergerak dinamis. Bila beberapa waktu lalu Rapimnassus Partai Golkar mendaulat Jusuf Kalla (JK) calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News