Target Prabowo Tetap Capres

Setelah Lobi JK, Langsung Bertemu Mega

Target Prabowo Tetap Capres
Target Prabowo Tetap Capres
JAKARTA - Manuver politik terus dilakukan Prabowo Subianto. Kendati namanya menjadi kandidat kuat sebagai cawapres pendamping Megawati, ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu masih mengadakan pertemuan dengan sejumlah kubu.

Kemarin (26/4) mantan Danjen Kopassus tersebut melakukan safari politik. Dia bertemu dengan capres Partai Golkar Jusuf Kalla dan capres PDIP Megawati Soekarnoputri. Kehadiran Prabowo di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, itu berkaitan dengan namanya yang menguat sebagai cawapres dalam Rakernas V PDIP Sabtu (25/4).

Prabowo tiba pukul 12.35 dengan kendaraan Lexus putih bernopol B 17 PSD. Dua wakil ketua umum Partai Gerindra, Fadli Zon dan Halida Hatta, tampak mendampingi Prabowo dalam lobi politik yang dibungkus perjamuan makan siang itu. Sebelum bertemu Mega, Prabowo menemui Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla.

''Megawati memang mengundang Prabowo secara langsung untuk menyampaikan apa yang terjadi di rakernas. Terutama, menyamakan persepsi terhadap usul daerah-daerah (DPD PDIP, Red),'' kata Sekjen DPP PDIP Pramono Anung.

JAKARTA - Manuver politik terus dilakukan Prabowo Subianto. Kendati namanya menjadi kandidat kuat sebagai cawapres pendamping Megawati, ketua Dewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News